Minggu, 24 Desember 2017

KUMPULAN TESTIMONI HPAI

PENGANTAR
Dalam pandangan kedokteran Islam, sumber penyakit disebabkan 4 hal, yaitu :
1. Toksin (racun) yang tertimbun dalam tubuh
Penumpukan racun di dalam tubuh manusia dalam jangka waktu yang lama akan melemahkan fungsi organ sehingga tidak sesuai dengan apa yang diinginkan sang pencipta Alloh SWT. Penumpukan racun di dalam tubuh ini disebut  dengan toksemia. Cara mengatasinya dengan detoksifikasi (program penghilangan racun yang terkumpul dalam tubuh)
Proses detoksifikasi pada sebagian orang dirasa tidak mengenakkan, tetapi akan baik bagi tubuh. Keluhan-keluhan seperti sakit kepala, insomania, kelelahan, demam, meriang, iritasi dan sebagainya. Semakin seseorang merasa tidak nyaman saat menjalani program detoks, maka semakin banyak racun yang terbuang dari tubuh.
Untuk membantu program detoks, perlu diperhatikan beberapa hal :
Makan makanan yang berserat, banyak mengkonsumsi aneka sayur, minum air minimal 2,5 liter, mengurangi konsumsi gula, garam dan lemak, olah raga teratur, istirahat yang cukup serta menjaga keseimbangan spiritual, mental dan emosi
1. Ketidak seimbangansuhu
Ketidak seimbangan  suhu pada tubuh seseorang baik suhu badan menurun atau bertambah disebabkan system urinasi yang bermasalah. Masalah ini bisa diselesaikan dengan penggunaan herba diuretic, yaitu herba yang bisa melakukan penyeimbangan suhu melalui proses pembuangan cairan tubuh.
1. Ketidakseimbangan angin
Ketidakseimbangan angin di dalam tubuh berawal dari terjadinya penumpukan feses di dalam usus besar sehingga tubuh mengalami auto-intoksikasi yaitu tubuh mengalami proses meracuni dirinya sendiri.  Masalah ini dapat diselesaikan dengan herba yang bersifat karminatif, yaitu herba yang bisa mengeluarkan angina dalam tubuh.
1. Ketidakseimbangan pikiran
Ketidakseimbangan pikiran yang dialami seseorang akan menyebabkan tubuh mengeluarkan berbagai jenis hormon yang akan yang melemahkan system imunitas. Jika pikiran yang terganggu maka pengobatan yang digunakan adalah melalui pengobatan yang menyeluruh. Diawali pengobatan spiritual, yaitu sepenuhnya yakin bahwa Alloh SWT adalah dzat yang maha mengatur semua yang ada di dunia termasuk urusan yang sedang dipikirkan. Keyakinan ini akan melahirkan ketenangan dengan diiringi mengkonsumsi herba-herba pilihan yangbanyak mengandung mineral serta vitamin C dan herba yang bersifat sedative (menenangkan).
Anda  tidak akan menemukan penawar semiranya anda mencari obat, karena penawar sebenarnya adalah detoks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar