Minggu, 22 Oktober 2017

Bisnis Online Modal 30rb

 Bisnis Online Modal 30rb

Dari hasil penelitian ternyata ini loh yang membuat orang tertarik join dengan HPA network. Disamping modalnya kecil cuma 30rb, juga banyak embel-embel fasilitas onlinenya. Hati-hati ya ketika membaca. Siapa tahu Anda termasuk salah satunya...

Siapa bilang memulai bisnis online harus dengan modal besar? Coba lihat penawaran ini. Dengan modal dibawah 50rb rupiah Anda sudah bisa memiliki bisnis online sendiri. Bahkan bisnis yang bisa diwariskan ke anak-cucu. Asik bukan?
Cukup sediakan 30rb* saja sebagai modal awal. Uang 30rb tersebut hampir setara dengan bujet sekali makan siang Anda bukan? Kapan lagi Anda bisa menemukan peluang bisnis yang spektakuler namun dengan modal yang sangat minim?

Modal Cuma 30rb* Dapetnya Buanyakk Banget...

HARAP DIINGAT! Apa yang Anda dapatkan sesuai poin-poin pada halaman ini HANYA JIKA Anda JOIN pada situs ini. Admin tidak memberikan GARANSI bila Anda daftar di tempat lain.

Apa yang Anda dapatkan dari 30rb* tersebut?


A. Paket Starterkit


Paket starterkit ini terdiri dari kartu fisik ID HNI HPAI + Buku Katalog Produk + Buku Panduan Sukses. Starterkit ini bisa digunakan sebagai tools / alat bantu bagi Anda untuk melakukan promosi secara offline.

A.1. KARTU ID :

Kartu ID HNI HPAI ini digunakan untuk belanja produk melalui jaringan distribusi Agen Stok atau Kantor Cabang HNI di seluruh dunia.
Disamping itu Kartu ID bisa pula digunakan sebagai KARTU DISCONUT pada merchant-merchant tertentu yang telah bekerja sama dengan perusahaan. Klik daftar merchant disini.
Cukup tunjukkan kartu ID HNI Anda ketika belanja produk pada outlet HNI dan merchant agar Anda bisa memperoleh potongan / discount hingga 40%.
Proses cetak kartu ID ini sekitar 1-3hari kerja. Setelah selesesai di cetak akan segera dikirimkan ke alamat Anda.

A.2. BUKU KATALOG PRODUK:

Buku Katalog Produk ini akan membantu Anda dalam memahami jenis produk apa saja yang sudah di sediakan oleh HNI HPAI, sekaligus penjelasan khasiat dan manfaat produk.
Pada saat ini HNI HPAI telah menyediakan berbagai macam jenis produk yang terdiri dari produk herbal, makanan, minuman, kosmetik dan kecantikan, keperluan rumah tangga, pertanian, tool bisnis dll.
Cukup bawa katalog produk ini ketika Anda melakukan promosi (memperkenalkan produk) kepada saudara, tetangga, rekan kerja atau siapa saja yang bisa Anda jangkau secara langsung. Jadikan mereka mitra Anda atau konsumen setia Anda.

A.3. BUKU PANDUAN SUKSES:

Selain buku katalog produk, Anda juga akan mendapatkan sebuah Buku Panduan Sukses yang akan membimbing Anda untuk memahami lebih detil tentang bagaimana menjalankan bisnis ini.
Buku ini akan menjelaskan kepada Anda apa saja keuntungan yang kelak akan Anda peroleh dengan pola kerja yang benar. Anda juga akan diajarkan bagaimana memahami system perhitungan bonus agar hasil yang dicapai lebih maksimal.
Dengan buku panduan ini langkah Anda dalam melakukan prospek akan lebih ringan. Bawa kemana saja Anda pergi, sehingga bisa dibuka kapan saja ketika tiba-tiba dibutuhkan.
Kartu ID + Buku Katalog Produk dan Buku Panduan Sukses HNI akan di kirim langsung ke alamat Anda melalui ekpedisi yang sudah di tentukan. Oleh karena itu pada saat pendaftaran system akan memunculkan biaya ongkir sesuai jarak ke alamat Anda.

B. Virtual Card


Selain Anda mendapatkan kartu ID secara fisik sesuai Poin A.1 diatas, Anda masih akan mendapatkan kartu ID dalam bentuk nonfisik (virtual).
Jadi jika suatu saat Anda lupa membawa kartu ID, cukup kunjungi web replikasi Anda maka virtual card Anda sudah terbuka. Caranya cukup mudah klik http://www.hpa-network.com/id/ID_ANDA. Klik langsung muncul. Ini contoh view Virtual Card HNI
Lalu apa fungsinya kartu virtual tersebut?
Secara FUNGSI : baik kartu ID fisik maupun kartu virtual adalah sama. Yakni sama-sama bisa digunakan sebagai tanda bahwa Anda adalah member/agen dari HNI HPAI.
Dengan status Agen tersebut maka Anda juga memiliki hak untuk mendapatkan berbagai macam fasilitas yang melekat seperti potongan harga, discount produk, promo dari persahan dan lain-lain.
Yang membedakan adalah : kartu ID Anda simpan di dompet sedangkan Kartu Virtual Anda simpan di gadget/ HP Anda. Virtual Card ini lebih fleksibel bisa dibawa kemana saja dan bisa diakses dimana saja selama ada jaringan internet.

C. Akses Produk


Bila diatas adalah keuntungan Anda mempunyai Kartu ID HPAI (baik fisik maupun virtual) yang bisa digunakan untuk mendapatkan discount, maka keuntungan Anda lainnya adalah Anda bisa menjualkan semua produk-produk yang tertera di website ini. Wah asik banget nih...
Enaknya lagi Anda tidak harus stok barang sendiri di rumah. Pokoknya begitu dapat nomor ID, Anda sudah bisa langsung tanjap gas jualan online. Tanpa stok barang sendiri dan tanpa repot mengurus kiriman paketnya. Benar-benar enjoy. Anda bisa melakukan penjualan online dengan system DropShip.
Bagi yang belum faham apa itu dropship, bisa baca penjelasan lengkapnya pada link berikut : System Penjualan Dropship HPA network
Anda bisa menjual berbagai produk dengan harga member yang lebih murah. Konsumen membeli dengan harga end user. Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih antara harga konsumen dikurangi harga agen dan by packing.
Lalu apa saja yang bisa Anda jual?

C.1. PRODUK ECERAN

Anda bisa menjual semua produk-produk yang ada di situs ini secara satuan. Artinya bila ada konsumen yang membeli 1 produk saja, Anda tetap bisa melayaninya. Btw, sebenarnya bukan Anda yang melayani penjualan tersebut. Tapi system yang sudah di rancang untuk menggantikan posisi Anda dalam proses penjualan produk yang terjadi.
Enak bukan?
Apa saja yang bisa Anda jual? Banyak. Produk-produk yang sudah tersedia di website ini meliputi produk herbal kesehatan, makanan, minuman, kosmetik, kecantikan, keperluan rumah tangga, pertanian, tools bisnis dan lain-lain. In syaa Allah produk-produk baru akan terus dikeluarkan sesuai permintaan pasar.

C.2. PAKET RESEP HERBAL

Di web HPA network sudah disediakan Resep Herbal untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Sudah lebih dari 100 resep (dan in syaa Allah) akan terus bertambah setiap hari.
Alhamdulillah, untuk saat ini sudah hampir semua jenis penyakit bisa diterapi dengan resep herbal HPAI tersebut. Keluhan sakit apa saja, temukan solusinya dengan minum herbal HNI. Lebih dari 100 Resep Herbal bisa Anda promosikan atau tawarkan kepada orang yang membutuhkan pengobatan.
Di dalam resep tersebut, selain dijelaskan tentang penyakitnya juga sekaligus diberikan herbal penawarnya dan sekaligus dosis / aturan minumnya. Produk yang harus dibeli apa saja dan berapa harga dari masing-masing produk tersebut. Dengan demikian pasien akan lebih mudah untuk mengetahui berapa biaya paket herbal yang akan dibeli.

C.3. PAKET KONSULTASI

Paket konsultasi juga berisi produk-produk yang diresepkan oleh konsultan terapist ketika memberikan jawaban atas sebuah kasus penyakit yang ditanyakan.
Sama seperti paket herbal, Paket konsultasi juga berisi solusi pengobatan lengkap beserta dosis dan aturan pakai. Sedangkan untuk konsumen, juga telah disediakan list produk dan harga produk yang harus di beli.
Kesamaan kasus yang diidap oleh calon konsumen dengan topik konsultasi akan lebih mudah menarik minat mereka untuk membeli. Atau rubrik konsultasi ini juga bisa jadi bahan referensi Anda ketika ditanya oleh calon pembeli.

C.4. PAKET TESTIMONI

Seorang calon konsumen bisa saja ketika ditawarkan sebuah produk akan langsung menolak. Kerana memang belum yakin benar apakah produk yang ditawarkan tersebut sesuai dengan dirinya. Ini hal wajar dan sering terjadi.
Namun sebagai seorang PENJUAL kondisi ini tentu tidaklah menyenangkan. Oleh karena itu daripada Anda menawarkan produk, mengapa tidak coba tawarkan Testimoni Produk. Kesan pengguna lain secara psikologis akan lebih berpengaruh daripada hanya kehebatan sebuah produk.
Enaknya lagi sebegai member HPA network, Anda tidak perlu susah-payah mencari testimoni segala. Semua kebutuhan akan hal tersebut sudah di sediakan. Jadi tinggal jalan dan sodorkan. Ada ribuan link testimoni yang bisa Anda bagikan setiap saat.
Paket testimoni ini berisi herbal apa saja yang digunakan oleh seorang konsumen dalam mengobati penyakit yang di deritanya. Kesamaan kasus dalam isi testimoni memiliki peluang lebih besar untuk dipilih oleh calon konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar